Thursday 6 June 2013

Cara menanam pepaya california dari biji Mudah Praktis dan lengkap

Bismillah

Assalamualaikum Wr Wb, dalam kesempatan kita kali ini saya sebagai author dari blog http://tutorkap.blogspot.com/ ini akan memberikan beberapa informasi dan tutorial bagaimana cara mengelola berbagai bisnis mulai yang sederhana sampai benar-benar memiliki aset investasi besar.tak ternilai harganya untuk dimasa yang akan datang. Untuk itu anda bisa membaca beberapa trik usaha yang berjudul Cara menanam pepaya california dari biji Mudah Praktis dan lengkap ini secara lengkap eserta triknya dibawah ini :

Langkah demi langkah dapat anda praktekkan seperti dibawah ini :
  • Siapkan media tanam untuk pembibitan yaitu terdiri dari campuran tanah, pupuk kandang dan pasir dengan perbandingan kira-kira sebesar 2 : 1 : 1,Dan kantong polibag berukuran lk. 8cm x 10 m.
  • Benih pepaya agar dapat tumbuh dengan baik, benih harus direndam dengan air terlebih dahulu. Banyak metode yang dilakukan oleh beberapa petani. Ada yang melakukan perendaman selama 1 hari atau 24 jam, lalu dibungkus dengan kain kaos dan ditaruh di tempat yang lembab kira2 selama 5 hari atau sudah nampak sedikit keluar akar lalu dimasukkan kedalam polibag yang telah disediakan.
  • Ada pula yang menganjurkan lain namun intinya tidak jauh berbeda yakni dari para ahli, Juga dari pengamatan saya setiap daerah memiliki metodenya masing-masing.
  • Persemaian. Benih segera masukkan kedalam polibag yang telah disediakan sedalam lk 1-2 cm. Persemaian harus selalu dijaga tetap lembab namun jangan terlalu basah dan jangan lupa selalu harus disiram serta selalu perhatikan hama2 yang mengganggunya.
  • Setelah 1 bulan bibit pepaya bisa dipindahkan ke lahan yang ingin ditanami. 
Jika anda memiliki berbagai pertanyaan tentang tema judul Cara menanam pepaya california dari biji Mudah Praktis dan lengkap  hari ini, anda bisa menuangkan pendapat anda dengan mengisi kolom komentar yang terdapat dibawah ini. Terima kasih karena anda telah membaca tutorial blog sederhana ini.
Wassalamualaikum Wr Wb, 

2 comments:

  1. Kenapa benih pepaya california harus direndam terlebih dahulu, dan apa pengaruhnya seandainya benih itu tidak direndam dahulu

    ReplyDelete
  2. jadi seperti itu yah menanamnya makasih kak infonya

    berita korupsi

    ReplyDelete